Kamis, 01 September 2011

LELE PROBIOTIK ORGANIK & AQUACULTURE by Miracle Green Probiotikorganik

Sistem Probiotik Organik Miracle Green


Seperti halnya kehidupan awal alam semesta kita ini, dimana air adalah sumber kehidupan awal dari segalanya, demikian pula kita dan mahluk hidup pada umumnya, air, sebagai porsi terbesar dalam susunan kehidupan pada umumnya.


Berangkat dari pengertian inilah, Sistem-sistem Aquaculture Probiotik Organik Miracle Green ini kami terapkan dalam lini-lini pengingatan kembali akan pentingnya AIR dalam segala aspek budidaya, yang tentunya mengedapankan sikap respek pada semua mahluk hidup, penggunaan bahan-bahan alam semula jadi, sustainable(berkesinambungan) dan bertanggung jawab.

Sistem Aquaculture & Aquaponik/Hydroponik Probiotik Organik Miracle Green diatas juga merupakan proses berkesinambungan dari Sistem Aquaculture alam, Sistem ini dapat anda lihat telah berhasil diadaptasi di Randi Farm, 
(http://randifarm.blogspot.com/)

Pengadaptasian Sistem Aquaculture & Aquaponik/Hydroponik Probiotik Organik Miracle Green dijelaskan secara langsung oleh Bpk. RGB Gunawan pada pelatihan di Randi Farm, tanggal 24 July 2011.


Sistem ini menggantikan sistem sebelumnya yang digunakan pada farm dimaksud.

Kesadaran bersama ini kemudian akan menghasilkan sayur-sayuran Probiotik Organik yang semakin menyehatkan bagi kita yang mengkonsumsinya.


Kami mencoba untuk menguraikan sedetail mungkin Sistem Aquaculture Probiotik Organik Miracle Green yang berkesinambungan, sampai pada lahan pertanian seperti dapat sahabat-sahabat lihat pada gambar diatas.



Untuk penguraian sistem secara terinci dan atau mengatur janji temu, silahkan hubungi kami di 
probiotikorganik@yahoo.com atau pada nomer-nomer telepon kami yang tertera pada blog ini.

Semoga dapat menjadi pencerahan bagi kita semua.

Salam Sejahtera selalu!
Diposkan oleh PROBIOTIK ORGANIK di 06:00 

elasa, 12 Juli 2011

Penebaran Bibit Lele di Grumbul,Ciwarak,Banyumas

Pada tanggal 11 Juli 2011, di Karang Gintung, RT1,RW 3, Desa Grumbul, Ciwarak, Banyumas, di lokasi kolam milik Pak Trisno yang pengelolaannya dibantu oleh Pak Natal, disupervisi langsung oleh Pak Gunawan, Pak Ndaru dan Mas Pam-Pam, mulai disebar bibit lele ukuran 2-3, ada beberapa hal menarik yang kami tampilkan berkenaan dengan entri ini.

Pada gambar diatas, dapat diperhatikan bahwa, kolam yang telah siap menerima tebaran bibit lele adalah kolam yang telah berwarna hijau, semburan air pada kolam ternyata dapat mengadopsi warna yang mengindikasikan kesiapan air tersebut.

Pada kolam yang telah siap 
(lihat gambar sebelah kiri), semburan air berwarna kehijauan saat masuk kedalam surface kolam, sedangkan kolam yang sedang dalam proses menjadi siap (lihat gambar sebelah kanan), airnya berwarna kecoklatan.


Air dengan system Miracle Green Probiotik Organik, selain terindikasi dengan warna hijau yang menjadi ke-khas-annya, juga memiliki tingkat clarity(kejernihan) yang baik, seperti terlihat pada gambar diatas, saat Pak Gunawan memasukkan tangannya ke dalam kolam.

Sedang kami persiapkan tools (alat) pengukur clarity sederhana, silahkan ikuti entri berikutnya untuk mengetahui alat sederhana tersebut.



Welcoming food bagi bibit lele yang baru saja ditebar adalah rotifers, pakan alami yang tersedia melimpah di kolam kultur dan kolam pengkayaan.


Ikuti seri entri berikutnya, untuk mengetahui perkembangan bibit yang telah ditebar, Semoga dapat menjadi pencerahan, salam sejahtera selalu!
 PROBIOTIK ORGANIK  05:05 

Selasa, 21 Juni 2011

Field Trip Team Miracle Green Probiotik Organik ke Prambanan



Keseriusan para sahabat kita, Bapak Alif, Bapak Amin, Bapak Nico, Mas Pambudi dan Mas Ajat, benar-benar memberi inspirasi, semangat revitalisasi, cinta lingkungan, keinginan untuk mandiri dan berwirausaha serta berbudidaya ala Probiotik Organik Miracle Green dengan hati dapat menjadi acuan bagi kita semua.

Bapak Alif dan Bapak Amin adalah dua pelaut tangguh yang berani membuang jangkar untuk berupaya membangun desa mereka, demikian pula dua sahabat muda kita Mas Pamudi dan Mas Ajat, mahasiswa-mahasiswa ini beraksi, tidak lagi hanya bicara, Bapak Nico, insinyur tehnik mesin, ceritanya telah kita ulas pada entri sebelum ini.

Bertemu langsung dengan mereka, hati ini menyatu pada tujuan, healthy grow,healthy environment,healthy people, asas berbudi daya dengan hati, respek terhadap semua bentuk mahluk hidup.

berikut adalah gambar-gambar pada lokasi milik Pak Alif dan Pak Amin, juga pada lokasi milik Pak Nico.
Senyum tulus Pak Amin dan keseriusan Pak Alif, dua pelaut tangguh yang kini menjadi petani lele Probiotik Organik Miracle Green.



Keinginan mereka adalah untuk memperbaiki kualitas bibit lele, cikal bakal benih unggul ala Probiotik Miracle Green - Free from all anorganic material, gambar diatas menunjukkan persiapan membuat pakan alami bagi bayi-bayi lele Probiotik Organik Miracle Green.

Meski kegagalan telah pernah dialami, beliau tak patah arang, sadar bahwa kegagalannya itu disebabkan oleh ketidak-sabarannya sendiri, fakta ini makin mematangkan bahwa bukan percepatan pertumbuhan yang menjadi fokus utama dalam budidaya ala Probiotik Organik Miracle Green, tapi bagaimana mengkondisikan lingkungan hidup mulai pada awalnya, sehingga untuk langkah kedepan, maintenance daripada lingkungan hidup itu sendiri menjadi jauh lebih ringan.

Bahwasanya alam memiliki waktunya sendiri, manipulatif kita padanya telah mengakibatkan begitu banyaknya kerusakan yang terjadi seperti yang telah kita saksikan sendiri di saat-saat ini.




Maggot hasil fermentasi di lokasi Pak Nico, yummy!!!



Persaudaraan yang erat, saling bantu membantu, adalah fringe benefit yang luar biasa dari kegiatan budidaya ala Probiotik Organik Miracle Green ini, meski berbeda latar belakang, status sosial, agama dan ras, berusaha sadar bahwa semua sama dimataNya, respek seluruh aspek kehidupan.

Saling berbagi, saling mengisi, karena demikianlah hidup bila kita semua sadar bahwa usaha kolektif untuk membangun sesuatu yang baik adalah tidak saling berusaha menonjolkan kepentingan individu atau kelompok sendiri.

Tanaman cabe diatas, terdapat di lahan milik Pak Alif dan Pak Amin, sekali lagi pembuktian bahwa dengan Probiotik Organik Miracle Green, waste daripada kolam pun akhirnya bermanfaat bagi kebun, gambar sebelah kiri adalah tanaman cabe yang diberi buangan air kolam Probiotik Organik, sebelahnya tidak, kedua tanaman ini ditanam dari bibit yang sama pada waktu yang sama pula.

Puji syukur pada Yang Maha Kuasa atas berkat dan hikmat yang Beliau berikan, semoga semua ini dapat menjadi pencerahan bagi kita semua,
Salam Sejahtera Selalu.
 PROBIOTIK ORGANIK  06:59 
It's not just organic, it's PROBIOTIC ORGANIC!



Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
probiotikorganik@yahoo.com

Miracle Green Photographia by JFD Boma

Description: http://www.google.com/uds/solutions/slideshow/btn_prev_small.pngDescription: http://www.google.com/uds/solutions/slideshow/btn_pause_small.pngDescription: http://www.google.com/uds/solutions/slideshow/btn_next_small.png
































RGB.Gunawan

 
Peneliti & Praktisi Probiotik Organik

PROBIOTIK ORGANIK HOTLINE

PURWOKERTO, JAWA TENGAH, INDONESIA
untuk informasi dan pengaturan jadwal temu,silahkan hubungi +62 8122 666 399; +62 888 4035 333; +62 878 3743 2069

 

Keseriusan Insinyur Tehnik Mesin Bpk.Nico Abdullah berbudidaya lele dengan sistem Probiotik Organik Miracle Green membuahkan hasil

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn3b2fd-aXzvGHciRBfyM-RF8cNjT-CUleu78FJfQeVXTe7mO7ItYfLCVNqBCgIxoxXm8ezTo-AVOufHD-_M5-Mps3G1yPoh8dm-uZA2vQKjFBAUsms-c5O-e7pnRFEkVyMjzzcSiiavg7/s400/mg_kolamkultur_niko01.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZc5HWGRXuSgBGuGUFX6cGsa8xgEiS9dsU20sNVWj2lb7BRGN8BElXHbeLHEEZJRa_mqOrKL1Qnwvel7AycOooHdwMQ2rNPoyc7L93hovZhtk-qTOg8qEyyCvDIDi0yqrm7jgYighH2eJ6/s400/mg_kolamkultur_niko02.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwYED_kuZrt3-btwKI2Sii3-QwN18bw3qBBFu__Dcd85I7o24-7s6shtrmM2QOfnvtE88PIti4M5KK1tQ4fTQTtqZK0WiHzUqn16b6St-XU1wh4K37dafG8ZyWqZoX5gBhTJ9NBEj4E8f8/s400/mg_kolamkultur_niko03.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0gZeTQOSELYYoLl97DdYTNKQ6pRGk765zoZDS4pNal37WrTS4O6BgBJ39mYz5brOEUOYG6iCZ5hFJH-X3RvhtqCw-bYLHMgvKN6yCmk7F27e1k9YGeLutcAYUYWo0_N90zveEJm7ndDlV/s400/mg_kolamkultur_niko04.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrsXOsoaytjZchK9xYkppL-85y44SBvUxnWSycv6V37zP8dzR93Wn4JGm6C4tsCuIC3y4KcPAERyOATw7GW-TlRkRhegV6ObgmflDHfYY4AW3sHf7R7VYfKMg3TXWrZwC7-WxaQjPyxCYC/s400/wajah+nelangsa.jpgSempat menjadi bahan tertawaan oleh para pembudidaya lele yang memiliki jauh lebih banyak pengalaman, tidak menyusutkan semangat Bpk.Nico untuk tetap berada pada jalur budidaya lele dengan sistem Probiotik Organik Miracle Green.

Sistem ini dengan jelas turut merevitalisasi lingkungan sekitarnya, yang mampu menghasilkan suatu produk sehat berkualitas yang dilakukan dengan cara yang mudah dan ekonomis, yang pada akhirnya menyehatkan bagi kita yang mengkonsumsinya.

Healthy grow,healthy environment, healthy people...

Dapat dilihat pada gambar hasil panenan lele, rata-rata berat seekornya mencapai 400 gram dari benih 5-7 dalam jangka waktu 2,5 bulan.

Semoga dapat menjadi pencerahan dan pembangkit semangat bagi para pembudidaya lele Probiotik Organik Miracle Green lainnya.

Salam Sejahtera Selalu
 PROBIOTIK ORGANIK  02:53 

2 komentar:

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitp7xCEMWAy0hd6k5O_4uBYKf98xNARFM4DE0fWQwobPNaym2ZVEy4YlqFtKW7nCdsUiCnzhr-pjYWZD-Rc5ufaIWfOmGdblhkbJpnufBtq9ETWDMwH0V0t9upfjz1qIpjm8JQ-ZCAcG7B/s45/Foto039.jpg
HAIDAR mengatakan...
Saya berada di Gresik (Jawa Timur)

Saya tertarik untuk mencoba Probiotik Organic tersebut, sekalian juga saya ingin membeli bibit azollanya...

Dimana saya bisa mendapatkannya ??? Dan berapa harganya ???

Tlg balas ke : burhanheny@gmail.com
Description: http://img2.blogblog.com/img/b16-rounded.gif
PROBIOTIK ORGANIK mengatakan...
Bpk.Haidar yang terhormat,
sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya, untuk pertanyannya Bapak, kami akan jawab via e-mail,terima kasih.

Salam Sejahtera Selalu

Jumat, 15 April 2011

Pertumbuhan Rotifers pada Kolam Kultur Probiotik Organik Miracle Green

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYUw8tN__6qIZ3M3ipC19y5lk4f2DdU47rMaif8NGvkXqBsK_tjD_GTE9wkBD87Mq1QG8S4Go6V1SDXPiDs8sGaaQbvmi4CbGj-SGiDl9OpF3UJlrOyUG5Hd9qF8nUeBJI4WnLWic8G6i0/s400/rotifers+upclose.JPG
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8huTJR3-ijSsCH1jiPxoOUMzG7HG3uZqmre0Ftkm0LTyz1ql0y5W4rfoA3vQt-oNOJA4QsawZS7E7HGrVtg6q4RsV0ZH-bO7D5dw6z2vzBofFRfsOVEqeljxFoeTPSrhhOw-NyC18IkIp/s400/page_rotifers.jpgSalah satu kunci keberhasilan budidaya aquaculture natural dengan perlakuan Probiotik Organik Miracle Green adalah adanya kolam kultur.

Kolam kultur selain berguna untuk menumbuhkan berbagai hormon, enzim, mineral dan vitamin yang terlarut dalam air (waterbody) untuk mencapai kualitas air yang diperlukan, juga berfungsi menumbuhkan pakan-pakan alamiah (ROTIFERS).

Rotifers (kutu air) adalah pakan alamiah yang diperlukan bagi ikan,khususnya larva ikan guna mempercepat pertumbuhan serta mampu meningkatkan kesehatan, terutamanya menghadapi perubahan cuaca yang tak menentu (extreme weather)

Dari hasil pemberian Stabilizer Air Probiotik Organik - Miracle Green, Rotifers yang muncul dalam kolam kultur terdiri dari berbagai jenis dan dalam jumlah yang luar biasa.

Ini merupakan kabar gembira bagi para breeder (pemijah) yang ingin menghasilkan ikan secara natural dengan kualitas baik, mudah, sehat dan murah.
Selain itu, dengan tersedianya pakan alami ini para breeder dapat memijahkan ikannya secara berkelanjutan.

Semoga dapat menjadikan pencerahan.

Salam sejahtera selalu!
 PROBIOTIK ORGANIK  03:42 

2 komentar:

Description: http://img2.blogblog.com/img/b16-rounded.gif
Ikhsan mengatakan...
Salam kenal buat bung admin,

saya sangat tertarik dengan probiotik organik ini.. satu hal yang ingin saya tau. Setelah adanya Rotifers ini(1).Apakah perlu diberi makanan tambahan lagi untuk larva ikan lele? (2). Berapa lama waktu yg dibutuhkan untuk mencapai masa panen bila dihitung dari ukuran larva ikan lele? (3.) Saya berada di luar pulau jawa. Apakah ada tutorial yg bisa di download? atau dikirim? kalau bisa dimulai dari pemijahannya. TERIKA KASIH byk pak!
Description: http://img2.blogblog.com/img/b16-rounded.gif
PROBIOTIK ORGANIK mengatakan...
Terima Kasih Pak Ikhsan,

Salam kenal kembali,

kami akan menjawab pertanyaan Pak Ikhsan semaksimum kami menjawab silahkan hubungi kami di probiotikorganik@yahoo.com untuk keterangan lebih lanjut.

Salam Sejahtera Selalu

Jumat, 15 Mei 2009

MIRACLE GREEN - PROBIOTIK ORGANIK PRODUCT

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlaxHGLNQtMYDzm1kCosYzbtxx77u7wBNOaIND9bS0HSaognCs-COqgeCSsE3CZOfoWNxgv-oOEdZCQ0iHbiZA4wQoT2ps23h057q_HO-wukzbfVxIxTZ-qhyuIwqdn9XIm8BL2vqBLP1-/s320/IMG_5287.JPG

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5srAcTPdzOruKysT6PBVdFuO4BuMGRVMd5PbEkwdNa-wjxC5CNgMSuKNolTBX4IVuAyDqIrmJdfSbsrVdLEJsnfVEZJDNVohyphenhyphenPPdTa8FsjSJ2WhWp4_qXIzLxF9lHFc0VnO4j8f4172jY/s320/pupukdasar100ml.jpgDescription: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjHaTwmaQiHYnS4y7hIPcx8qhEwNK9JMLdtUWmc4MEnv7WBU-79Qq3MX2puY8txmhYAVg7sZHm8drw20TEZnfpBqzbOh-JNN5L9disp1E7tDH2hMft-_lIJsRTNHgt4DOtXbkcVo9dmsbU/s320/pupukpertumbuhn100ml.jpgDescription: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYT7rhOywyLRpltX-d8tjoV0mHaDmZ2rN04HUjX-PrrjbXber3C2Eo0FSLSN7O1kR6OoLgEvm0EKXaOI9ewBV0VnglBNM9_SrI2UFx0oWS8y5CpkoMNAJfkfFQ0lYJidlK38kJXFXDUCr5/s320/pestisidaorgnik100ml.jpgGambar 1.

adalah line up produk kami pada pameran organik nasional Klaten Jawa Tengah, yang digelar 8 Mei 2009 sampai 17 Mei 2009.


Gambar 2.

adalah PUPUK DASAR - MIRACLE GREEN PROBIOTIK ORGANIK
Keisitimewaannya adalah,
1.Meningkatkan unsur hara dalam tanah
2.Menetralisir segala kandungan kimia dalam tanah (revitalisasi tanah)
3.Meningkatkan imunitas pada tanaman
4.Mempercepat pertumbuhan akar dan batang
5.Menyeimbangkan habitat, lingkungan tumbuh hidup bagi tanaman


Cukup gunakan 3-5ml/liter air
Ingat, ini adalah PROBIOTIK ORGANIK, Mikroorganisme hidup, mesin pengurai, jadi jangan gunakan air yang mengandung kaporit, chlorine dan atau segala air yang mengandung sembarang chemical subtances.



Gambar 3.

adalah PUPUK PERTUMBUHAN - MIRACLE GREEN PROBIOTIK ORGANIK
Keistimewaannya adalah,
1.Mempercepat pertumbuhan yang seimbang
2.Memperbanyak daun, bunga dan buah
3.Meningkatkan dan memperkokoh imunitas tanaman
Jelas ini adalah formula dahsyat yang selain menyeimbangkan juga menumbuhkan tanaman dengan dahsyat.


Cukup gunakan 2-3 ml/liter air
Ingat, ini adalah PROBIOTIK ORGANIK, Mikroorganisme hidup, mesin pengurai, jadi jangan gunakan air yang mengandung kaporit, chlorine dan atau segala air yang mengandung sembarang chemical subtances.


Gambar 4.

adalah PESTISIDA ORGANIK - MIRACLE GREEN
Kebanyakan pestisida di luar sana adalah berbasis kimia, maka dengan semangat organik, kami berhasil menformulakan PESTISIDA ORGANIK, yang berfungsi menetralisir dan mencegah virus, bakteri, jamur dan hama pada lingkungan dan atau pada tanaman itu sendiri, bahan dasar semula jadi dari formula ini ramah lingkungan sehingga dijamin tidak merusak tanah atau lingkungan tumbuh kembang mahluk hidup lainnya.


Cukup 5 - 10 ml/liter air.


Ini kesempatan kita semua untuk turut berbuat sesuatu in preserving OUR PLANET EARTH.
 PROBIOTIK ORGANIK  18:12 

2 komentar:

Description: http://img2.blogblog.com/img/b16-rounded.gif
kompensasi mengatakan...
dimana dapat dibeli nya
Description: http://img2.blogblog.com/img/b16-rounded.gif
PROBIOTIK ORGANIK mengatakan...
untuk "kompensasi" silahkan hubungi kami di probiotikorganik@yahoo.com untuk keterangan lengkap dimana anda dapat memperoleh produk2 ini, terima kasih

Jumat, 15 Mei 2009

PELUNCURAN PRODUK

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgju9rCsSev8pClzVEMdJ_nSr2sUK02Dt95APAL9oQa6MFIKN3G8D7TjeU3D9TcpYlcGEeb-9ZkxIqtjOuktyI6FeZ3VA8dPssWXn7lju6GvvQINzv-iyZBOQNuz_K_TOf5m9MIWycpo9hg/s320/PROBIOTIK.jpg
Dengan Puji Syukur pada Tuhan YME atas segala kemurahan-Nya, akhirnya kami meluncurkan PUPUK CAIR PROBIOTIK ORGANIK kami dengan nama MIRACLE GREEN PROBIOTIK ORGANIK, Produk ini terdiri dar empat jenis yakni,

1.PUPUK DASAR
2.PUPUK PERTUMBUHAN
3.PESTISIDA ORGANIK
4.MEDIA TANAM PROBIOTIK ORGANIK

Peluncuran Produk kami ini dibawah management GUNA LOKA PROBIOTIK ORGANIK kami tandai dengan partisipasi kami pada PAMERAN ORGANIK NASIONAL di Klaten Jawa Tengah, yang diadakan oleh BURSA GLOBAL, ikuti terus perkembangn kami pada entri-entri berikutnya.
 PROBIOTIK ORGANIK  18:05 

Rabu, 04 Mei 2011

Testimoni Bpk. Abun - Serang - Banten

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgurvcJ5Fxo7GMcFe_Mnb8TPo1qDT1X1B5AT66I4PzlwYJKu9EpkHKnWFSI6Fb7B0o9aCM13Nl_QjUI0fvaqBWewNw9aMy0YRLen5pzSsdsBK4P8hT-51iyAKXY2UNxAxW_3W9q_T97ddyh/s400/abun01.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjN-1_PlMbZCUychiEBal6cJUsFUhxmbmVCCumygk0g1qzV14QYH_JtB2o1YPIyQzmQdmLBKhlvxO_DDRZngQPGbVomDpS08O6rTAOF1krcw82b3lrL3wS7K5yGc5HDJJglOgr4oqOh_alt/s400/abun02.jpgFoto diatas adalah kegiatan Bpk. Abun dari Serang - Banten, beliau menunjukkan dan membuktikan budidaya lele dengan perlakuan Probiotik Organik Miracle Green dapat dilakukan dengan sehat dan HEMAT, Lele makan Pakan Probiotik Organik Miracle Green yang beliau buat sendiri setelah mengikuti pelatihan kami, ditambah dengan maggot dan Azolla Microphylla.
 PROBIOTIK ORGANIK  02:49 0 komentar 

Testimoni Bpk.Irfanudin - Pemalang - Jawa Tengah _ lanjutan

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpTjJvty5Zhg5LmAe4FunP2Vyevp2F6Gc-M0zQZDihOwcIYDm_0CErd1KukKi3e3lN3OWdvPfG4NpQBynueQCTg9StJQRHP7ZMdvevgl7T0LCkDHJtd-W-O4FsAQ-fLDjhFrT7ylMocY1C/s400/IMG00594+copy%25281%2529.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDhiQDpiFDmd5u5kU6Ef5ClwFd8QdiyPWrPK7l1ZFgH8v1NlXax9bY38cukLij8w7tUx8WRe-wrw1X3aa_XGoMTuEbV_vaiku_h0KC5wRZGsAsFUYz-kPXeQpHFYE8eAyTIeFkeXhj4zFe/s400/kotoran+ayam+untuk+kolam+kultur+copy.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFoeAl56Lv8KoNeTUBgynsrUfxMfhSKJK67JCcL7496LKQ4ZpbG5c86LgRYVYWXkVja5XQUjQWNRVK1lEHJVd2z65jQxCS9bQDPwKPDRxAVdE4Pzm6lXs13GkU0ErNUQsvCfDu3uTFNGjP/s400/IMG00595+copy.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJ3xuasYFgACXkq7BplbsCOh3WnEXoQQMTnb5kJ6Drm29srf26L68G5chsL2ICfBECLkYsNOf87LHg6aQYBzYTLTniOTRWLzLahJXQWdy5uUkfck9HokR7TAo6N2DraBA9ZNOhZiHeHkKF/s400/kolam+kultur+persiapan_irfan.jpg
Foto-Foto diatas adalah testimoni Bpk. Irfanudin - Pemalang - Jawa Tengah, tampak pada gambar, Bpk. Irfanudin sedang melakukan persiapan untuk kolam kultur, pada gambar kolam dapat dilihat ciri kolam yang sedang dalam proses pematangan (+/- satu bulan setelah terkondisikan dengan - Stabilizer Air Probiotik Organik Miracle Green, air baru dapat digunakan)
 PROBIOTIK ORGANIK  02:16 0 komentar 

Jumat, 15 April 2011

Pertumbuhan Rotifers pada Kolam Kultur Probiotik Organik Miracle Green

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYUw8tN__6qIZ3M3ipC19y5lk4f2DdU47rMaif8NGvkXqBsK_tjD_GTE9wkBD87Mq1QG8S4Go6V1SDXPiDs8sGaaQbvmi4CbGj-SGiDl9OpF3UJlrOyUG5Hd9qF8nUeBJI4WnLWic8G6i0/s400/rotifers+upclose.JPG
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8huTJR3-ijSsCH1jiPxoOUMzG7HG3uZqmre0Ftkm0LTyz1ql0y5W4rfoA3vQt-oNOJA4QsawZS7E7HGrVtg6q4RsV0ZH-bO7D5dw6z2vzBofFRfsOVEqeljxFoeTPSrhhOw-NyC18IkIp/s400/page_rotifers.jpgSalah satu kunci keberhasilan budidaya aquaculture natural dengan perlakuan Probiotik Organik Miracle Green adalah adanya kolam kultur.

Kolam kultur selain berguna untuk menumbuhkan berbagai hormon, enzim, mineral dan vitamin yang terlarut dalam air (waterbody) untuk mencapai kualitas air yang diperlukan, juga berfungsi menumbuhkan pakan-pakan alamiah (ROTIFERS).

Rotifers (kutu air) adalah pakan alamiah yang diperlukan bagi ikan,khususnya larva ikan guna mempercepat pertumbuhan serta mampu meningkatkan kesehatan, terutamanya menghadapi perubahan cuaca yang tak menentu (extreme weather)

Dari hasil pemberian Stabilizer Air Probiotik Organik - Miracle Green, Rotifers yang muncul dalam kolam kultur terdiri dari berbagai jenis dan dalam jumlah yang luar biasa.

Ini merupakan kabar gembira bagi para breeder (pemijah) yang ingin menghasilkan ikan secara natural dengan kualitas baik, mudah, sehat dan murah.
Selain itu, dengan tersedianya pakan alami ini para breeder dapat memijahkan ikannya secara berkelanjutan.

Semoga dapat menjadikan pencerahan.

Salam sejahtera selalu!
 PROBIOTIK ORGANIK  03:42 2 komentar 

Penyortiran Lele Probiotik Organik Miracle Green

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhog_F2VwvYaiZLonmZlWKsaZs3MLASgRTnZRQkA3YILE47_AUgGQPas49p43g6ApayrLMkKEAbNzVsSbksr30G4eRA5lshB5UdsM2Z0pY_iBBVE3tg_IpTRI9J7PyepvK5QiA6HDv853h0/s400/page_lele+Probiotik_apr.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6dC7k-poE_Pfsji0dMB5Zj1BbUgT-fKtDm2DICu9oKvl2RonMduHKZ9bRTTRttEclmH9g5ctcNxaXnB3gGgYYKB3d7wGZxx_GCN5k7UjXIVqcH_Qg1b2nCUqrKKzLTDegvjxLSevXX0WA/s400/P1080354.JPG
Dari hasil kegiatan penyortiran, kesehatan lele, baik dari kelincahan, warna kulit dan bobot, menunjukkan perkembangan yang baik.

Puji Syukur pada yang Kuasa, pemberi kehidupan mutlak bagi segala mahluk.
 PROBIOTIK ORGANIK  03:36 0 komentar 

Tentang Azolla Microphylla

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9kk_n-slKfYrOhDW0j45ai14GnZOBF86bVgTIuAotGK_MPParQpjVcrEYDcH0xLgSejpKhmbhbKDvet0XPVDQ7HWNO70xZSBh4xghG2n3X52nQ7dyZlec5DaOKhQWCi8LoyzWbQUJWCWM/s320/bibit+awal+azolla+dr+pwt.jpgGmbr 1. Bibit yang dibawa dari Purwokerto - Jawa Tengah

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixZP-YK3tNDDKb71CCfYBOvoqt5X-FLMkkhPqDHRbjBXy-czFZyhVCDXQO8SK3vEtmKiSrTwLycBV37gPacsJRHe9jY1fk-UHuPZzvjkLMoo3Mmc_Q6cpGDqJn_wXnuVnHoJsACh8hVzf1/s320/tebaran+setelah+20hr.jpgGmbr 2. Hasil pembiakan setelah 20 hari

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqNBUlHVGYEJAENe7XqMUj1P5hXJdu8LR7T8hpn25ov1copwpf87WRsoB7VKBcloMfUygHzBTEQ2-cfKR-hoOt4BHINpceteb44DSvkJ6ZIVhZXQt5G4Zd8aRjJ001QMdr0sn2thpa3yqj/s320/tebaran+setelah+20hr_b.jpgGmbr 3. Ketebalan dan multiplikasi yang baik setelah 20 hari

Gambar-gambar diatas adalah bagian dari testimoni Bpk. Nico Abdullah berkenaan dengan pengembang-biakan Azolla Microphylla semoga dapat menjadi pencerahan bagi sahabat-sahabat sekalian.

notes:
klik tautan ini untuk me-refresh kembali tentang Azolla Microphylla
http://probiotikorganik.blogspot.com/2010/10/azolla-sebagai-natural-extra-feeding.html
 PROBIOTIK ORGANIK  00:08 0 komentar 

Kamis, 14 April 2011

Formula Starter Probiotik Organik Miracle Green

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIwvUgET5-OjQxC0mN7lYTYfnoJnY8hCbwkLVRVM38bMTVrQMKTnhDRqgGHm5VQ7KrV1AE7VsJ4Qqiw46buAmAPIz9vdvMQWi9WnA4ZEjM6FBAmD-xLaEGFowr2iySUEq-v4lJwLSxjL6X/s400/P1080349.JPGSemua pembuatan stabilizer air dan pakan Probiotik Organik Miracle Green dimulai dari Formula Starter ini, hanya ini yang kami jual dengan harga yang sangat terjangkau.

Selebihnya cara pembuatan dan pemberian baik stabilizer air maupun pakan kami berikan secara gratis, dengan demikian sahabat-sahabat dapat memproduksi sendiri baik pakan maupun stabilizer air secara ekonomis,mudah namun sehat dan berkualitas.

Satu liter Formula Starter Probiotik Organik Miracle Green dapat digunakan untuk pembuatan 140kg pakan, demikian pula untuk pembuatan Stabilizer air.

Untuk pembelian dan schedule pelatihan, sahabat dapat menghubungi kami di
probiotikorganik@yahoo.com, atau hubungi nomer telpon yang terdapat di blog kami ini.

Salam sejahtera selalu !

notes:
Hasil perlakuan stabilizer air dengan Formula Starter Probiotik ini telah dibuktikan secara ilmiah, silahkan klik tautan berikut untuk mempelajarinya,
http://probiotikorganik.blogspot.com/2011/03/terbitnya-pembuktian-ilmiah-hasil.html
 PROBIOTIK ORGANIK  03:26 0 komentar 

Rabu, 06 April 2011

Embrio Jaringan Lele Probiotik Organik Miracle Green

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGh-HfzWOsiEYoOVbVjEdZLR-FYvT9umBP8eBdKDgFOJOd3T_KqWTFJzOfU5VQgA3AzypWuMqcEyM74apMaKYTUu4NVUYZjYhUieGTGNsC4f8pBXMwZwixOGprhiQK9OCM-zeqlkl7_h5T/s400/100_2217.jpg
Salam sejahtera,

Sahabat-sahabat sekalian, kami menunggu testimoni-testimoni berikutnya, dari para sahabat yang telah meluangkan baik biaya dan waktu untuk belajar bersama mengenai BUDIDAYA LELE PROBIOTIK ORGANIK MIRACLE GREEN.

Dengan ini pula kami berharap embrio ini dapat segera berkembang demi mewujudkan bangkitnya ekonomi kerakyatan secara nyata, dan sebagai suatu alternatif makanan sehat, sumbangsih nyata bagi pelestarian lingkungan dan kesehatan kita semua.

Semoga dapat menjadikan pencerahan dan penyemangat kita bersama.
 PROBIOTIK ORGANIK  04:13 0 komentar 

Testimoni Bpk. Nico Abdullah - Yogyakarta

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJFOK8IQcPQLIGNoSrhx95DiXbwBe5qdXlQ14RA7DJ0JoPeXNNRtJw1feQFQ66z5zqAHTRDjWtH93O48R6wlTyL_EwHYepuyiiT3VrLnBDjHU3UFqSG62or27b_eJYNJ1OvuDjoeX8KezX/s320/lele+niko.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrTilhiYkfOlkxlmgSkmLrIr2fmbWB3yi6WcOUxDtdxoNlwSfeCIV9hpa5QaiE-pX0olz-cA8S_NFgxbgs3AVcSdWx9yAvcBED-jrpY9Oeeyriv4USG1LOENEGW-_wECITxzvBtkyi1g5c/s320/nikopage1.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfmIFffQxhl24xyYwQz-y7Yw_aZZznVSADSWvxTZqrVAcUXM15MWVOQL-sOZWOrdpMxzvUPQJ5EuRo3kZLMZ2eECAJHK8mJdwYW21WE1GCEokT5ZwNyFq7lqE4AWJE00GzbLwPzeXa1b4-/s320/nikopage2.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRKTehCK0Z1iSJ94eSJ8s-hlnDqIvzK9juSqBycKKUdZsqQm03r5rart2vMzOPUTJYCcS1uD_4IoHy6UJFz4ZiGqKP-Cd876lJ57y7Mdv10prskMzcYMzfXgdJEsyG7EtL5iejLokcJdiR/s320/nikopage3.jpg


Sebagai pemula, budidaya pembesaran lele dengan menggunakan sistem probiotik organik Miracle Green mempermudah serta sangat membantu dalam pemeliharaan karena meningkatkan survival rate bibit lele hingga 98% dan recovery waterbody yang sangat cepat apabila terjadi kerusakan pada air kolam. Dengan metode ini, tidak sampai 4 hari waterbody kolam yang rusak akibat dekomposisi berlebihan akibat kematian massal lele, sudah kembali terprobiotikkan dengan baik**. Dari sisi ekonomis, biaya pakan yang rendah, dengan bahan baku yang mudah didapat dan angka kematian lele yang kecil berujung pada penghematan modal awal dan penambahan keuntungan yang signifikan pada waktu panen. Sangat sesuai dengan semangat ekonomi kerakyatan guna menuju ke kemandirian.
**(berdasarkan pengalaman kematian 7000 bibit lele saya kemarin pak Gun, yang disebabkan kesalahan cara delivery bibit. Dari kolam yang keruh berlendir dan bau busuk menyengat hingga hijau jernih dan tak berbau.red)

untuk penebaran awal, bibit berukuran 4-6 sd 5-7. rata-rata ukuran di 9-12. walaupun ada yang perkembangannya pesat yang sekarang mgkn berukuran 15-20 cm (bisa anda lihat di foto). dan puji syukur sudah ada yang mesen lelenya pak. yaitu istri saya hehe...mgkn beberapa hari lagi bakar2 lele di kolam.

untuk pemakaian pakan, dirasakan sangat ekonomis. Sedikit sekali pakan yang terbuang, dikarenakan lele yang selalu lapar dan sangat sesuai dengan perkembangan lele itu sendiri. dengan kata lain, banyak makan cepat juga besarnya. apalagi ditambah dengan extra feeding azolla, sehingga sangat mengurangi pemakaian pakan buatan karena kuota pakan sebagian digantikan dengan azolla. 


Warm Regards,



Nico
 PROBIOTIK ORGANIK  04:00 0 komentar 

Testimoni Bpk.Irfanudin - Pemalang - Jawa Tengah

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNOVEImbAwqIZ4Ynod-uuehcRGg9D-i2tyw1Gor9cM1VZR1EFH7BWDZDeWvb6mnx6jN6czSS15ZhHwaFQw-h1ERxemzfdEBl9T57dR5icYtHBjhSXxLjUJNyuj4ooM7jBj0E5lBB7ji9qU/s320/lele+irfan.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4-fuJIKIsEsUVVJ0tIfrQ3H3M-Joeun-YdlzFOEfoj_rzyjLL4yb6GyVoS9vtpOjA9J0t9JUrbiyWqypswpcUQ5Pfhii5UT5bUFOfrLz-sS3IYbLMCMyYmtyLXZY-XG-yWEHSgFrPBl7u/s320/kolam_irfan01.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5qIPVINzA3LRirht58cOHMsbJPk3beyNSpAiC6MxA3AitGhnjU3LqCjwyrkQlXyx-umuUoJGeiBWRx3uMq5iD0OJX_g_k2bNj58ekPN6RpJtOdxRiPIHhMeQ1f4qbiVUUjfA5QatOf8J7/s320/lele+irfan1.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjaieTaI_hay2Ly-VEAO_ZUYhRHgrH3U4meY491rQsEztGy-XeBmWEy1kLr9Ezza8adM84NX5OwTsUmCzZy3h6I9KqXWwL7jPqehuXXt3ymSPzQwUKqWH4y8XmLQy5M023cOjbZPaqPLhTB/s320/lele+irfan2.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKDMdRsOWOrSp0eQKwDm75MC3r2AM0E9rb0JFA7nqu3-Ha0QR2iR9ioDOwODk3LDM5ACN9cVKLDcNFnmgfizIRuGSUV-I7y7hoQxH4MkRF3bLzrCvL-PH893K6L3T-VLJ_xVPj_eREbZhA/s320/lele+irfan3.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDOls_kErP1vGgT_R_mycGt7JcHWXqjT7XCulBMCOCZkOMuGQkjEymGVmL-O1QTZpH1jYGGRmfu7tKIkQMPrO9ePR39Yf6grtWKgmUvT6ew4ohNd8jPIq_pFGctX2yKAnf-PPPU8MCuT_j/s320/lele+irfan4.jpg
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLE3ExYryaKMZkSUBiDk8-AFdyz3XSaE-88KNn7p-sIatL7lQ1YRmVMBr4H6OkJ2H8083-YIkGuN65ZUdqcZ_ClSd_-pSi7Pntj7-q6ZwfiKPjaa41k-J2chTXC7QZrT2g3GAlUTo6DN9r/s320/lele+irfan5.jpg

 PROBIOTIK ORGANIK  03:43 0 komentar 

1 komentar:

saya sangat tertarik dan ingin membeli produk bapak, untuk harga dan pemesanan tlog di repply at aby.bi06@gmail.com. dtunggu yaa balasannya, cz sy ingin mengaplikasikannya di kolam lele pribadi yang masih menggunakan cara2 yg lama..

Posting Komentar